Proyek dan Kesibukan

Sekolah tapi gak ada guru itu, rasanya seneng banget. Ini kayak sekarang, gue ngeblog karena di kelas lagi gak ada guru. Entah kemana, guru yang biasanya rajin, tiba-tiba gak masuk kelas. Akhirnya, banyak temen kelas gue yang berkeliaran keluar kelas maupun cuma diem aja di kelas. Gue memanfaatkna waktu ini buat ngeblog, udah lama gak bikin postingan di blog.

Gue jadi jarang ngeblog, karena gue lagi banyak proyek. Salahsatunya adalah proyek vlog (Video goblog) bersama bang Robby Haryanto. Iya, dua hari yang lalu, gue abis take video sama dia. Tema yang gue angkat adalah tentang Hari Kartini. Kenapa? Ya, karena sebentar lagi adalah Hari Kartini. Andaikan sebentar lagi car free day, gue juga belom tentu bikin postingan tentang car free day.

VLOG 

Vlog itu akan berisi wawancara gue serta kemeriahan perayaan Hari Kartini yang ada di sekolah gue (SMAN 33 Jakarta). Akan terlihat jelas gimana penampilan serta kebodohan gue dan Robby Haryanto di vlog tersebut. Oh iya, subscribe juga channel kami 'Rway Karya'. Akan ada banyak hal yang kami tayangkan di sana. Mulai dari vlog hingga mockumentary. Apa itu mockumentary?

Mockumentary berasal dari kata mock (bohong) dan dockumentary (dokumenter). Jadi, mockumentary adalah sebuah film dokumenter yang kami rekayasa. Kayak film 'Malam Minggu Miko' gitu. Kami akan membungkus video-videonya dengan berbagai hal, seperti quotes, pelajaran hidup, pelajaran sekolah, toilet sekolah, serta tukang sapu sekolah.

Selain itu, gue juga lagi sibuk mengurus Official Account Line gue yang pernah gue bilang di postingan sebelumnya. Dan, gak cuma itu. Gue juga punya Official Account (OA) Line blog ini. OA itu, gue kasih nama "It's Wa-way". Kenapa gue kasih nama "It's Wa-way"? Karena, nama gue Waway. Eh, bukan. Karena, arti dari nama tersebut adalah "Ini Waway". Iya, gue akan berbagi pemecahan masalah dengan cara gue juga di sana. Postingan gue di blog juga akan gue bagiin di sana, kok.

Mau tau linknya? Ini deh gue kasih, tapi add, like and share, ya!

http://line.me/ti/p/%40nbo5672c

Satu like sangat gue butuhkan demi kemajuan OA gue.

Eh, gak juga, sih. Lebay aja biar lo pada mau like.

Iyasudah, segitu aja postingan gue sekarang, karena gue mau istirahat dulu. Udah terdengar suara bel istirahat, tuh. Takut ditinggal temen-temen gue makan, nih. Jangan lupa tonton vlog gue tanggal 21 April. Videonya akan diunggah (upload) setelah sholat Maghrib. Karena, mau gue edit dulu siangnya.

Berbagi ilmu, merupakan suatu amalan yang tak akan terputus.


Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda

 Ø¨َÙ„ِّغُوا عَÙ†ِّÙ‰ ÙˆَÙ„َÙˆْ آيَØ©ً

“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat”

(HR. Bukhari)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu dengan berkomentar secara sopan. Your comment is my reflection.